Jumat, 09 Januari 2009

Taun Baru , Pernak-Pernik Baru , Rambut Baru

*Ahirnyy ,,
Sampailah gw di taun baru 2009 ....
Mudah"an di taun ini semua harapan dan keinginan gw dpat terwujud ....
Ammiint ....*



Sbnernyy gw telat ngisi nih blog .
Scara , udd lwat 8 hari sejak tgl 1 januari 2009 .
Tapi gpplah .
Gw kan bru smpet buka blog lgi skrg .
Wktu kmren pas liburan , gw gga smpet bwt kontak sama dunia maya sama skali .

Taun baru 2009 x ni bwd gw gga ada bedanyy ama taun baru-taun baru di taun-taun sebelumnyy .
(nah loh . bingung dde kata" nyy dibolakbalik . Hhe^)
Paling yg beda gw ptong rambut doang di awal taun . Pas taun kmaren kan gw ptong rambutnyy pas tengah" taun .....


Pas liburan , bnyak jga pernakpernik pooh yg gw beli . Blom smuanyy kbeli s . masi ada lampu pooh yg pnen gw beli . Tpi wktu i2 udd gga kbru ...
Jdi nysel knp gga lgsg beli wktu i2 ......
=.(

Oia .
Ngmong" liburan , jadi keinget jam weker (yg bner nulisnyy i2 weker apa beker s ??) winnie the pooh yg baru gw beli pas tgl 3 Januari .
Jam ny lucu dde . kaya yg puny . hhe^ . Bentuk bintang warna kuning , trus tengah"nyy ada gmbar wini d' puh nyy .
Tapi , smpe skrg gw blm beli batre bwd calon jam kesayangan gw i2 .
Pnen cpet" beli batre dde bwd ngeidupinny . hhe^ . Bsok ajj d belinyy .

Sudahlah . Lupakan jam pooh .

Taun berarti jga penampilan baru .
Gga gtu jga s . Taun ini ajj kbtulan gw ptong rambutt nyy pas abis taun baru . Sbnernyy mah dri sjak lama gw pnen ptong rambut . Udd gerah bo ... Jadi ajj gw selalu dikuncir cepol kya emak" . Gga kya emak"jga s ...
Tapi , walopun udd ptong rambut ttep ajj masi gerah dan sering diiket ... kayanya percuma ajj dde gw ptong rambut ....
Gapapalah .
=p


Good bye 2008 .....
Welcome to 2009 ..... !!

Taun baru ,
Semangat baruu .!!!
=D

1 komentar:

Radio Madani mengatakan...

Yup tahun baru semangat baru..
oh rambut 2009 yach.......hehehe